Header Priangan

Berkas Kasus Pengeroyokan di Pamarayan Sudah Masuk Kejari

Sunday, 14 Apr 2013 | 22:35:52 WIB

SERANG, (KB).-
Berkas empat tersangka dewasa dalam kasus pengeroyokan Nusraman (17), warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, TH (21), DNH (19), DR (22), dan GR (19), dilimpahkan penyidik Satreskrim Polres Serang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. Hal tersebut menyusul berkas perkara keduanya telah rampung.
“Sudah, sekitar seminggu lalu. Jadi, sekarang menunggu jaksa meneliti berkasnya. Kalau berdasarkan undang-undang kan paling lambat 14 hari untuk jaksa meneliti berkas,” ujar Kaur Reskrim Polres Serang Iptu Rensa Aktidivia, Minggu (14/4).
Namun, katanya, dua berkas tersangka di bawah umur dikembalikan oleh jaksa peneliti kepada penyidik. Hal tersebut karena jaksa menilai, ada data-data yang harus dilengkapi. "Dikembalikan dan ada petunjuk untuk melengkapi data-data," ujarnya.
Saat ini, menurut dia, pihaknya tengah melengkapi berkas perkara sesuai petunjuk dengan petunjuk kejaksaan. "Sekarang masih dilengkapi berkasnya. Mudah-mudahan tidak lama lagi," ujarnya.

Ikuti UN

Sementara mengenai dua tersangka yang akan mengikuti UN, Rensa menyatakan, akan menyediakan tempat yang layak bagi kedua tersangka dalam pelaksanan UN. "UN kan hak mereka. Kami akan mengupayakan tempat yang layak agar mereka mengikuti ujian," ujarnya.
Sebagaimana diberitakan, dua kelompok pemuda terlibat bentrokan di Kampung/Desa/Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Sabtu (24/3) malam. Akibatnya, seorang pemuda tewas dengan kondisi luka tusuk pada bagian dada kanannya, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka berat dan ringan. Enam orang pelaku langsung ditangkap Satreskrim Polres Serang dan sudah ditetapkan jadi tersangka.
Para korban diketahui merupakan warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang. Korban tewas yaitu Nursaman, mengalami luka tusuk di bagian dada kanan, punggung sebelah kanan, dan tangan sebelah kanan. Insiden berdarah itu dipicu karena saling ejek. (H-42)***

Dibaca : 409 kali
Belom ada komentar pada artikel ini Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda



Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.