Header Priangan

Hari Ini, 21 Pejabat Eselon II Dilantik

Tuesday, 11 Jun 2013 | 12:47:36 WIB

CILEGON, (KB).-
Sebanyak 21 pejabat baru eselon II Pemkot Cilegon, dipastikan dilantik Wali Kota Cilegon, hari ini, Selasa (11/6). Renacananya pelantikan akan dilaksanaka di aula Setda II.
Beberapa pejabat yang akan dilantik ketika dihubungi kemarin, mengaku sudah menerima undangan untuk acara pelantikan tersebut. “Undangan sudah diterima sejak hari Jumat lalu (7/6),” ujar salah seorang pejabat. Sumber pejabat tersebut, mengakui sebelumnya pelantikan dijadwalkan Senin (10/6), namun diundur sehari.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Cilegon Edy Syuaedi SY Alie diundurnya pelantikan ini dikarenakan kesibukan Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi. "Hari Senin beliau (Wali Kota) tidak bisa melantik karena ada rapat pimpinan daerah," kata Edy, kepada wartawan.
Seperti diketahui, sebelumnya Wali Kota Cilegon telah mengumumkan mutasi jabatan di jajaran eselon II Pemkot Cilegon. Dalam mutasi tersebut, diketahui 21 pejabat menduduki kursi baru eselon II 12 diantaranya merupakan pejabat eselon III yang mendapat promosi.i
Sementara itu seiring dengan beredarnya kabar tentang pelantikan pejabat baru tersebut, isu tentang rencana mutasi jabatan di jajaran eselon III dan IV mulai ramai diperbincangkan di kalangan pejabat Pemkot Cilegon.
Banyak pejabat menduga mutasi di jajaran eselon III dan IV bakal segera dilaksanakan karena dengan dilantiknya para p[ejabat baru eselon II banyak kursi eselon III yang kosong karena pejabatnya “naik pangkat” ke eselon II. (H-33)***

Dibaca : 309 kali
Belom ada komentar pada artikel ini Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda



Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.