Header Priangan

Latansa Mashiro Gelar Prospek

Thursday, 15 Sep 2011 | 01:57:24 WIB

Terkait

RANGKASBITUNG, (KB).-
Ratusan mahasiswa baru STIE, STIA dan AKBID Latansa Mashiro Rangkasbitung mengikuti kegiatan Program Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Prospek) tahun 2011 di kampus setempat, Rabu (14/9).
Acara pembukaan prosfek yang ditandai dengan pemukulan gong dan pelepasa burung merpati itu, dipimpin langsung Ketua Perguruan Tinggi Latansa Mashiro, Drs H Soleh, MM. Sementara penyematan peserta prosfek dilakukan unsur pimpinan kampus lainnya Zakiyatun Nufus, SE, MM.
Ketua Pelaksana Prosfek Latansa Mashiro, Enday Hidayat Pratama, mengatakan, kegiatan prosfek tahun ini sesuai dengan tema yakni mempertegas peran mahasiswa memiliki kemampuan untuk mengimplementasikan tridarma perguruan tinggi dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian terhadap masyarakat.
“Prosfek tahun ini melibatkan sebanyak 216 mahasiswa STIE, 167 mahasiswa STAI dan 75 mahasiswa Akbid Latansa Mashiro, dengan diisi berbagai kegiatan antara lain pengenalan kampus kelantansaan , keakademikan, out bond dan malam ingurasi,” ujar Enday, kemarin.
Sementara itu Puket III Bidang Kemahasiswaan Perguruan Tinggi Latansa Mashiro, Drs Husen, mengatakan, melalui kegiatan prosfek ini mahasiswa diajak serta untuk mengenali kampus mencakup sejarah Latansa, visi dan misi kampus dan memahami alur ke administrasian perkuliahan pada perguruan tinggi setempat. (H-22) ***

Dibaca : 350 kali
Belom ada komentar pada artikel ini Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda



Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.